PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT BINA NUSANTARA

Cari Blog Ini

Thursday 31 January 2019

Youtuber Adalah Profesi Anak Muda Jaman Now

Youtuber Adalah Profesi Anak Muda Jaman Now 


Assalamualaikum, Wr.Wb, 
Semoga yang mampir ke halaman ini lalu membaca artikel apalagi sampai berkenan klak klik iklan  disini, admin doakan sobat sekalian..dimudahkan rizqinya, disehatkan badannya, dilapangkan dari kesempitan segala urusan. Amin..

Itu sekedar intro saja lah biar kita ga terlalu tegang urat saraf hehe..!

Admin cuma mau share info-info ringan aja sob, seiring semakin susahnya mendapat peluang usaha dan lapangan kerja negara tercinta kita, ternyata akhir-akhir ini minat anak muda jaman now untuk menjadi youtuber makin menggeliat. Entah karena, sulit untuk mendapatkan pekerjaan reguler, atau menjadi seorang youtuber penghasilanya menjajikan. 
Jika Youtuber dan Blogger ladang nyari duit diera milenial, kira-kira berapa gaji mereka ya? Hmm...kalo ditanya begitu mah aye juga kagak yau gan hehe. Tapi mari kita cari tau...! Setelah ngintip www.forumblogindo.com, yang merilis update pendapan para blogger ternama, dia merengking dari urutan blogger berpendapatan Rp.50 juta/perbulan hingga blogger dengan pendapatan Rp.3 Juta perbulan. Wawww...angka yang sangat fantastis ya, dibanding mereka ya saya mah tidak ada apa-apanya, tapi udah sedikit berpendapatan pun sudah Syukur alhamdulilah hehe, ya walaupun ga sebanyak mereka kita syukuri yang didapat oke.



Artinya menjadi blogger ternyata jika ditekuni dengan kerja keras dan kerja cerdas sangat luar biasa hasilnya. Nah sekarang bagaimana dengan pendapatan para Youtuber? wahh..kalau ini jangan ditanaya lagi ya, semua udah pada tau berapa sih gajinya mereka? dari tribun.com dia merengkin dari Youtuber paling top dengan pendapan miliaran hingga yang jutaan rupian. Artinya menjadi Youtuber dengan skala populeritas sama halnya dengan para publik figur, tak heran jika pendapatan mereka sangat fantastis. 



Intinya dalam artikel ini hanya mengulas sedikit mengenai perunahan trend era milenial dalam menentukan karis dan profesi. Tak terlepas apakah mereka mengambil ini sebagai pilihan utama atau karena memang sulitnya mendapatka pekerjaan reguler yang pasti, setiap kondisi dan jaman baik kondisi maju atau dalam kemunduran disana ada solusi dan hikmah untuk terus berkarya demi melanjutkan hidup hehe..

Jangan terlau serius lah ya, kita maksimalkan aja potensi yang ada bagi kawan-kawan yang sudah punya karir bagus didunia nyata. Dan bagi yang masih bingun-bingun tidak ada salahnya berkarya menuangkan karya dan gagasanya di dunia maya.

Semoga Bermanfaat.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews